GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • penipuan perlindungan keamanan /
  • Apa yang dapat membuat klaim tidak dapat diajukan?

Apa yang dapat membuat klaim tidak dapat diajukan?

Berikut adalah kasus yang menyebabkan klaim tidak dapat diajukan:

  1. Dokumentasi tidak lengkap atau bukti yang dilampirkan tidak memenuhi persyaratan.

  2. Kehilangan saldo disebabkan karena kelalaian konsumen atas keamanan akun Gojek/GoPay, seperti penyalahgunaan akun yang disebabkan pemberian kode OTP / PIN / Login link kepada pihak ketiga manapun (termasuk anggota keluarga dan teman).

  3. Transaksi yang terjadi telah diotorisasi oleh pengguna dengan menggunakan PIN, termasuk transaksi penipuan jual beli / iming-iming hadiah, dan pembayaran berlangganan dari aplikasi lain, seperti Google Play atau App Store (Apple).

  4. Pengguna yang terindikasi dengan aktivitas mencurigakan termasuk fraudulent behaviour / abusive behaviour / scam / order fiktif.

Catatan: Pengajuan klaim tidak menjamin adanya pengembalian saldo. Permintaan pengembalian saldo hanya dipenuhi bila kasus memenuhi syarat dan ketentuan program Jaminan Saldo Kembali.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana jika saya mengalami penipuan?
  • Bagaimana cara melaporkan transaksi Apple Store yang tidak dikenal?
  • Bagaimana jika saya lupa PIN GoPay?
  • Apa itu Jaminan Saldo Kembali?
  • Bagaimana cara melaporkan transaksi Google Play yang tidak dikenal?

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.