GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • penipuan perlindungan keamanan /
  • Apa itu Jaminan Saldo Kembali?

Apa itu Jaminan Saldo Kembali?

Sebagai salah satu langkah dari #AmanBersamaGoPay GoPay menghadirkan Jaminan Saldo GoPay Kembali.

Dengan upgrade akunmu ke GoPay Plus dan memasang PIN GoPay sebelum kasus yang dijamin terjadi kamu dapat menikmati keuntungan perlindungan ekstra di mana kamu bisa melakukan klaim pengembalian saldo jika adanya kehilangan di luar kendali kamu, seperti:

  1. Brute force: 
    Pengambilalihan akun Gojek/GoPay secara paksa dan kamu menemukan saldo GoPay/limit GoPayLater/saldo reward GoPay Coins/ saldo GoPay Tabungan. tidak sesuai di saat tidak melakukan transaksi.

  2. Phone loss:
    Akun digunakan secara tidak bertanggungjawab akibat kehilangan perangkat seluler yang masih terhubung dengan akun Gojek/GoPay dan menyebabkan adanya kerugian pada saldo GoPay/limit GoPayLater/saldo reward GoPay Coins/saldo GoPay Tabungan.

  3. Driver tidak menjemput atau menjalankan pesanan:
    Status pesanan terselesaikan namun pesanan tidak diantar atau pelanggan tidak dijemput oleh driver yang mengakibatkan adanya kerugian material berupa saldo yang terpotong. Jika mengalami hal ini, silakan laporkan di artikel:

    • "Driver tidak jemput namun selesaikan pesanan" untuk layanan transportasi seperti GoRide/GoCar/GoCarL/GoBluebird.

    • "Driver menyelesaikan pesanan tanpa diantar" untuk layanan GoShop dan GoMart.

    • "Driver menyelesaikan pesanan sebelum mengambil paket saya" untuk layanan GoSend.

    • "Driver menyelesaikan pesanan tanpa mengantarnya" untuk layanan GoFood.

Sebelum melakukan klaim Jaminan Saldo GoPay Kembali, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang tercantum di artikel ini,

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana jika saya mengalami penipuan?
  • Bagaimana cara melaporkan transaksi Apple Store yang tidak dikenal?
  • Bagaimana jika saya lupa PIN GoPay?
  • Bagaimana cara melaporkan transaksi Google Play yang tidak dikenal?
  • Kerugian apa saja yang dijamin dalam Jaminan Saldo Kembali?

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.