GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • upgrade ke gopay plus /
  • Status GoPay Plus dikembalikan ke reguler karena ID dipakai di akun lain saat akun lagi gak aktif

Status GoPay Plus dikembalikan ke reguler karena ID dipakai di akun lain saat akun lagi gak aktif

Sesuai dengan kebijakan GoPay dalam menjaga keamanan transaksi pengguna, kami melakukan pembaruan syarat dan ketentuan untuk pengguna yang telah memiliki akun GoPay Plus, yaitu satu ID (eKTP) hanya dapat digunakan di satu akun. 

Berdasarkan hasil peninjauan kembali atas akun GoPay pelanggan, kami menemukan bahwa beberapa pelanggan memiliki ID (eKTP) yang terdaftar di lebih dari satu akun dan teridentifikasi tidak memiliki aktivitas di aplikasi selama 30 hari.  Oleh karena itu, salah satu akun tersebut akan dikembalikan status GoPay-nya menjadi bukan GoPay Plus (GoPay reguler).

Apabila pengembalian akun terjadi sedangkan kamu tidak pernah menggunakan ID-mu (eKTP) di akun lain atau kamu hanya pernah memiliki satu akun GoPay Plus dan ingin menjadikan akun ini sebagai GoPay Plus, mohon untuk melaporkannya kepada kami dengan mencentang pernyataan di bawah artikel ini.Kami akan bantu lakukan pengecekan terlebih dahulu.

Semoga informasi di atas membantu.

Catatan:
GoPay berhak menolak verifikasi akun GoPay sebagaimana tertera dalam syarat & ketentuan yang berlaku
di sini.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Saya ingin upgrade ke GoPay Plus menggunakan ID yang pernah terdaftar di akun lain
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena ID pernah terdaftar
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena eKTP tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan data Dukcapil
  • Upgrade ke GoPay Plus belum diproses
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena foto tidak sesuai dengan ketentuan

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.