GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • upgrade ke gopay plus /
  • Cara upgrade ke GoPay Plus

Cara upgrade ke GoPay Plus

Ikuti langkah di bawah untuk Upgrade ke GoPay Plus:

  • Klik ikon profil

  • Ke halaman ‘Pengaturan dan keamanan’ dan klik ‘Pengaturan akun & aplikasi’ 

  • Pilih 'GoPay Plus'

  • Klik ‘Upgrade sekarang’

  • Ambil potret eKTP sebagai  Kartu Identitas pribadimu dengan jelas dan asli, bukan merupakan hasil fotokopi ataupun hasil scan.

    Penting!
    1 (satu) kartu identitas (eKTP) yang kamu daftarkan hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) akun.

  • Ambil potret wajahmu (selfie) dengan jelas

  • Serahkan dokumen dengan klik ‘Kirim Dokumen’

    Catatan!
    Apabila eKTP kamu hilang atau rusak, kamu bisa mengurusnya terlebih dahulu, klik di sini untuk melihat caranya.

Status upgrade GoPay

Setelah mengajukan ugrade, kamu akan melihat status berikut di  menu 'GoPay Plus' pada halaman ‘Pengaturan akun & aplikasi’.

  • Upgrade lagi diproses= Dokumen kamu telah kami terima dan sedang dalam proses

  • Berhasil upgrade ke GoPay Plus = Akun kamu berhasil di-upgrade

  • Belum berhasil upgrade = Pengajuan kamu belum memenuhi syarat. Untuk melihat alasannya, cek di menu 'GoPay Plus'. Supaya upgradenya tidak ditolak lagi, kamu bisa lihat solusinya di sini.

Catatan:

Setelah status upgrade GoPay kamu "Berhasil upgrade ke GoPay Plus", silakan tunggu beberapa saat untuk memanfaatkan keuntungan fitur-fitur  GoPay Plus.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Saya ingin upgrade ke GoPay Plus menggunakan ID yang pernah terdaftar di akun lain
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena ID pernah terdaftar
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena eKTP tidak terdaftar atau tidak sesuai dengan data Dukcapil
  • Upgrade ke GoPay Plus belum diproses
  • Upgrade GoPay Plus ditolak karena foto tidak sesuai dengan ketentuan

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.