GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • pengaturan akun aplikasi /
  • Saya tidak bisa mengubah profil karena nomor handphone/email sudah terdaftar

Saya tidak bisa mengubah profil karena nomor handphone/email sudah terdaftar

Ketika mengubah data profil, pastikan email dan nomor handphone baru yang kamu masukan belum pernah terdaftar di akun lain.

Bagaimana jika nomor handphone sudah terdaftar di akun lain?

Kamu tidak bisa menggunakannya dan akan mendapatkan notifikasi seperti ini:

(screenshot nomor hanndphone sudah terdaftar)

Namun apabila kamu tidak pernah mendaftarkan nomor handphone tersebut di akun lain dan tetap ingin menggunakannya, silakan hubungi kami dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah.

Catatan:

  • Pada formulir, kami membutuhkan Screenshot Profil pada halaman Pengaturan & keamanan di akun GoPay yang terdaftar dengan nomor baru yang ingin kamu gunakan.

  • Pastikan  sebelum mengajukan perubahan nomor pastikan tidak ada lagi saldo GoPay yang tersisa di akunmu. Jika masih ada, silakan lakukan transfer atau gunakan sampai habis, sebab saldo tersebut tidak dapat dipindahkan ke akun lain setelah pengajuan perubahan nomor diterima.

Bagaimana jika email sudah terdaftar di akun lain?

Sama seperti nomor handphone, jika email yang kamu masukan sudah terdaftar di akun lain, kamu tidak bisa menggunakannya dan akan mendapatkan notifikasi sebagai berikut:

(screenshot email sudah terdaftar)

Oleh karena itu, silakan masukan alamat email lain yang belum pernah terdaftar di akun GoPay manapun sebab satu alamat email hanya bisa digunakan untuk satu akun GoPay. Untuk informasi cara mengganti alamat email, silakan baca artikel ini.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana cara mengubah bahasa aplikasi?
  • Cara mengubah nama, nomor handphone, dan email di akun GoPay
  • Saya ingin menutup akun secara permanen
  • Saya tidak dapat menggunakan GoPay
  • Bagaimana cara mengganti tampilan aplikasi?

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.