GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • pengaturan akun aplikasi /
  • Saya ingin menutup akun secara permanen

Saya ingin menutup akun secara permanen

Saya ingin menutup akun ini karena saya punya akun yang lain

Kamu bisa mengganti nomor telepon di akun ini dengan nomor telepon yang terdaftar di akun kamu yang lain tanpa perlu menutupnya. Klik di sini untuk tau caranya.

Saya tidak ingin menggunakan akun ini lagi

Jika sedang tidak ingin menggunakan layanan GoPay, kamu bisa keluar (log out) dari akunmu tanpa perlu menutupnya.Namun jika kamu yakin untuk menutup akunmu secara permanen, silakan ikuti langkah berikut ini:

  • Buka menu Pengaturan akun & aplikasi 

  • Pilih menu Hapus atau nonaktifkan akun

Jika fitur tersebut belum tersedia di aplikasi GoPay-mu, silakan update ke versi terbaru terlebih dahulu ya.

Beberapa hal yang perlu dipastikan agar permohonan hapus akun dapat segera kami proses:

  • Akun tidak memiliki saldo GoPay yang tersisa.
    Kami tidak dapat mentransfer saldo GoPay-mu ke akun lain setelah akun dihapus secara permanen

  • Akun tidak memiliki pesanan Gojek yang sedang berlangsung atau aktif.

  • Akun tidak memiliki tagihan di GoPay Later, GoPay Later Cicil (di Tokopedia).

Penting:

Apabila akunmu dihapus secara permanen, akunmu akan hilang (termasuk akun Gojek) dan kamu gak akan bisa mengakses 2 akun tersebut.

Jika kamu memutuskan untuk membuka akun baru di kemudian hari, maka pengaturan seperti metode pembayaran perlu diatur ulang, promo dan paket langganan tidak dapat dikembalikan, dan data identitas yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat digunakan kembali.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana cara mengubah bahasa aplikasi?
  • Cara mengubah nama, nomor handphone, dan email di akun GoPay
  • Saya tidak dapat menggunakan GoPay
  • Bagaimana cara mengganti tampilan aplikasi?
  • Mengapa saya mendapatkan notifikasi eror?

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.