GoPay
  • Produk

    Transfer

    Transfer ke akun sendiri
    Transfer ke orang lain

    Bayar

    QRIS
    Tokopedia
    Gojek
    Tagihan & pulsa
    Transaksi digital

    Pinjaman

    GoPay Pinjam
    GoPay Later

    Dompet Digital

    GoPay Saldo
    GoPay Tabungan by Jago
    Gopay Syariah
    GoPay Coins
    GoPay Later
    Metode Lainnya
    Laporan pengeluaran

    GoPay Aman

    Perlindungan akun
    Layanan bantuan 24/7
    Jaminan Saldo Kembali
    Perlindungan data & privasi

    Games

    GoPay Games
  • Merchant

    Merchant

    Tentang Merchant
    QRIS Merchant
    GoPay Spiker
    Blog Merchant
  • Perusahaan

    Perusahaan

    Tentang GoPay
    Siaran pers
    Pertanyaan media
    Pintar Bareng GoPay
    Karier
  • Bantuan

    Help

    Bantuan Pengguna
    Bantuan Merchant
Unduh
  • bantuan /
  • transaksi di rekan usaha /
  • Apa yang dapat saya lakukan jika Rekan Usaha belum terima pembayaran?

Apa yang dapat saya lakukan jika Rekan Usaha belum terima pembayaran?

Pembayaran kamu dikatakan berhasil saat halaman ‘Pembayaran Berhasil’ muncul. Kamu juga bisa mengeceknya pada halaman 'Riwayat transaksi' dan menunjukkannya kepada kasir di Rekan Usaha sebagai bukti pembayaran jika perlu.

Jika kamu sudah berhasil melakukan pembayaran, namun Rekan Usaha belum menerima saldo GoPay kamu, mohon laporkan hal tersebut kepada kami dengan menekan "Laporin masalah' di bawah. Pastikan kamu melaporkan hal tersebut maksimal 7 (tujuh) hari setelah kamu melakukan transaksi ya.

*Untuk pembayaran di Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Lawson, atau Dan+Dan), kamu bisa laporkan hal ini langsung ke Customer Care Alfa Group melalui telepon di 1500959 atau email ke sahabat_alfamart@sat.co.id.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami

Artikel Terkait

  • Bagaimana cara bayar di Rekan Usaha Online?
  • Transaksi di toko online atau aplikasi lain gagal namun saldo terpotong
  • Bagaimana cara menghapus GoPay sebagai metode pembayaran di aplikasi lain?
  • Apakah saldo saya akan terpotong pada transaksi batal dan gagal?
  • Transaksi di toko offline gagal namun saldo terpotong

Baru! Aplikasi GoPay untuk kamu

Transfer ke mana aja, bayar QRIS dan tagihan apa aja sampai pinjam dengan aman. Download aplikasinya sekarang!

Download - Google Play GoPay
Download - App Store GoPay

Call Center: 1500729

customerservice@gopay.co.id

Produk

  • Transfer
  • Bayar
  • Pinjaman
  • Dompet Digital
  • Aman
  • GoPay Games

Merchant

  • Tentang Merchant
  • QRIS Merchant
  • GoPay Spiker
  • Blog Merchant

Perusahaan

  • Tentang GoPay
  • Siaran Pers
  • Pertanyaan Media
  • Karier

Lainnya

  • Bantuan
  • Bantuan Merchant
  • Blog
  • Promo
  • Hubungi Kami
  • Pemberitahuan Privasi
Hubungi Kami
Gedung Pasaraya Blok M, Gedung B, Lt. 3 Jalan Iskandarsyah II No. 2, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160
1500729

GoPay Indonesia berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia. GoPay Pinjam oleh PT Mapan Global Reksa dan GoPay Later oleh PT Multifinance Anak Bangsa berizin dan diawasi oleh OJK.

© 2023-2025 GoPay - PT Dompet Anak Bangsa. All Rights Reserved.